Javascript Cara mengundang semua teman facebook

Hehe... Javascript Cara mengundang semua teman facebook dengan kode "javascript:elms=document.getElementById('friends').getElementsByTagName('li'); for(var fid in elms){if(typeof elms[fid] === 'object'){fs.click(elms[fid]); }}" tanpa tanda kutip sekarang udah gak bisa lagi digunakan, karena cara ini mungkin adalah salah satu kelemahan facebook dot com, jadi sekarang para pembuat facebook  palsu dan tukang hack ef bi (fesbuk) bingung dah sama seperti saya, kalo dulu kita bisa undang member dengan waktu singkat bisa mendapat member 1.000 sampai 4.000 member, sekarang pasti males deh ngundang dengan klik satu per satu temen untuk bergabung ke page ato grup.

Perubahan ini gw rasain dan gw alamin sewaktu fesbuk ganti versi lay out baru, yaaaa, jadi dikit dah member band gw, untung aja salah satu band gw bisa waktu itu jadi anggota cuma sekitar 500 anggota keundang, yakni page carventer dan beberapa band buat undang 25 anggota / member setengah mampus ngerayu buat gabung.

Udah itu gw sebelnya kalo fanpage itu gak bisa diganti namanya jadi kalo nama page lo itu carventer jadi punya page dengan nama carpenter band "http://www.facebook.com/carventer" gak bisa  lo rubah jadi carventer band, beda sama group diskusi biasa, jadi kalo page sama group buat band  lo, jangan pake group diskusi tapi bikin grup fanpage, kenapa? entar gw kasih tau deh apa bedanya..... lo bisa googling deh, kalo gak sabar nunggu tuliusan gw,,,