Tips Facebook untuk publik figur (tokoh, artis)

Tips kali ini khusus bagi facebookers yakni Tips Facebook untuk publik figur (para tokoh, artis), untuk sebagian orang tips ini memang sudah tidak asing lagi. tapi ternyata masih banyak loh, yang belum tau, contohnya beberapa rekan artist lokal kita, hehee.

Kita tahu jika batasan (limit) pertemanan dalam jaringan sosial ksusus "facebook" adalah maksimal 5000 teman, jadi jika teman2 artis yg menggunakan akun facebook untuk menyapa fans yang lebih dari batasan tersebut maka sangat disayangkaa, karena fans terkadang kecewa karena kita (Artis: red)  yang sudah memiliki teman sebanyak 5000 maka tidak dapat di tambah lagi. 

Untuk itu maka facebook team menyarankan khusus publik figur dan artis (sebenarnya sama aja publik figur sama artis ;p) untuk  membuat fanpage yaitu halaman penggemar, kenapa halaman penggemar?, ya karena dengan fanpage publik figur dapat memiliki fans yang tak terbatas (unlimited), maka publik figur dapat menyapa penggemar setiap waktu, dan saran dari saya, untuk mengupdate status agar di batasi sehari satu kali karena itu dapat membuat kita seperti spammer.

Selain itu dengan fanpage publik figur saat kini yang banyak beredar tapi palsu, kalo gak percaya coba ketik aja keyword artis atau publik figur di kolom search facebook.com, misalnya W A L I band atau D'massiver fans club, maka akan banyak sekali hasilnya, dan yg luar biasa  adalah penggemar fanpage palsu ternyata banyak penggemarnya. dengan ulah para pembuat fanpage palsu ini maka penggemar akan kecewa dan iu merugikan artis kan.

Jadi bagaimana mengetahui keaslian Fanpage yang asli dan palsu, sebenarnya gampang sih, syaratnya adalah kita harus memiliki situs resmi yang berbentuk blog atau website, setelah itu kita dapat mengsingkronkan situs kita dengan fanpage kita atau memasang widget fanpage facebook ke situs kita.

Gimana mudah dipahami, hehehe. selamat mencoba....

Ini  contoh fanpage "D'massiver Fans Club" palsu : klik disini