Bagaimana cara merubah group facebook menjadi fanpage?

Dulu pertama kali mengenal facebook adalah membuat group adalah kesenangan tersendiri bagi saya, target untuk mendapatkan member minimal 1.000 orang member dalam waktu paling lama seminggu adalah tantangan. Mengapa kok aneh ya, emang apa serunya, nah disini menurut saya (sisi subjektive) adalah seberapa menarik forum diskusi yang kita tawarkan ke facebooker atau pengguna facebook. dulu saya membuat group diskusi tentang hal yang up to date, tentang kenakalan remaja, siswa / mahasiswa bengal lah, group nasionalisme lah dan saya belajar apa yang menarik bagi para facebooker didepan monitor. 

Nah jelaskan? kenapa ini menjadi tantangan bagi saya, saya hanya ingin tahu apa yang para facebooker inginkan selain dari mengecek dan mengudate status. dulu saya suka sekali berusaha meng hack akun facebook orang, ilmu saya sangat dikit, karena saya tidak banyak mengenal ilmu IT, karena saya memang tidak pernah diajarkan apa itu komputer apalagi internet. so saya dan hampir semua pengguna facebook memiliki kebiasaan yang sangat buruk, yaitu kelemahan facebooker sendiri yang saya manfaatkan, apa itu?
  1. Facebooker atau  pengguna lupa sign out atau keluar ketika meninggalkan warnet.
  2. Facebooker lupa sign out email, sehingga dengan sangat mudah bagi kita untuk mereset password facebookers
  3. Facebooker menggunakan sandi dengan menggunakan tanggal bualn dan tahun kelahiran.
  4. Facebooker menggunakan nama artis, hobi, idola, pokoknya sesuatu yang menjadi ciri idola atau kebiasaan favorit  facebookers, untuk beberapa akun facebook yang saya buka menggunakan hobi, buah-buahan favorit.
  5. Yang terakhir adalah menggunakan aplikasi yang sangat "berbahaya" yaitu pembaca aktivitas keyboard, kenapa berbahaya?, kata berbahaya ini tidak berlebihan loh, karena aplikasi ini jika target menggunakan internet untuk e-banking maka hacker pemula seperti saya dapat menguras habis uang di rekening target. bahaya bukan? tapi saya hanya menggunakannya untuk menghack facebook saja. ;)
  6. Selama ini saya suka merubah password akun facebook orang lain, tapi saya bingung ketika orang meresetnya kembali melalui email sehingga saya kerepotan sendiri, nah sekarang saya jadi hacker-hackeran yang baik hati lho. loh kok baik hati????. sekarang saya tidak mengubah passwordnya dan facebooker tidak sadar jika saya telah mengunakannya.
Ups.... kembali kepermasalahan Group dan page. pembahasan saya ngelantur ya? wajar lah kan saya dah mulai ngantuk....

Group atau forum diskusi facebook memang dapat dirubah namanya, jadi nama group facebook dapat dirubah, lantas bagaimana merubah nama fanpage? setelah saya mencari informasi di facebook team, ternyata nama fanpage tidak dapat dirubah, karena pengelola facebook takut jika fanpage akan diperjual belikan. MASUK AKAL SIH.... terus bagaimana dong? caranya gampang, hapus fanpage yang lama buat fanpage yang baru, gampang kan!