Tips: Kunci Sukses

Hemmm, kali ini saya memberikan tips agar sukses, sukses disini saya sederhanakan, karena "sukses" memiliki arti yang sedikit rumit jika dijelaskan secara mendetail. sebenarnya tips ini juga menjadikan saya malu, karena kisah sukses masih belum dicapai oleh saya sendiri ... hehe. tapi baca deh, kalo anda baca dan ikuti tips dari saya pasti kisah sukses akan menjadi bagian dari hidup anda.

Cukup satu saja tips dari saya sekaligus salah satu kunci bagi keberhasilan anda. apakah itu?

"JADILAH ORANG YANG DI SUKAI"

Wah, sederhana bukan? yups, cukup satu saja kunci untuk keberhasilan bagi semua orang yaitu menjadi orang yang disukai. jika anda adalah seorang siswa atau mahasiswa yang ingin sukses dalam pelajaran maka jadilah orang yang sukai oleh guru atau dosen, jika anda adalah seorang karyawan atau pegawai pada sebuah perusahaan atau instansi maka anda cobalah untuk disukai oleh rekan serta pimpinan anda, maka anda akan sukses menjalankan aktifitas dan tunggu saja dalam hitungan waktu yang singkat maka karir anda akan melejit. Jika anda adalah seorang musisi, artis dan semua karir, cobalah menjadi orang yang disukai, maka dipastikan karya anda akan disukai pula.

Gimana? sekarang tanyakan pada diri anda apakah anda cukup disukai oleh orang disekitar anda? pimpinan anda atau rekan anda? dan kalau anda masih menjadi bahan pembicaraan/gosip disekitar anda, segeralah merubah attitude anda agar disukai oleh semua orang semoga karir anda melejit.

***