Pengalaman Spiritual (Ramadhan 2011)

Weits, gue mo posting tentang ramadhan nih, biar agak ok karena ini adalah bulan suci untuk mensucikan hati, :P. Harapan gue ini postingan bisa menjadi bermanfaat buat semua yang membaca. Amin

Ups, to the point aja.... bagi elo yg menjalankan puasa, terlepas apa niat elo, mudah-mudahan elo puasa karena Allah semata.  sadar maupun tidak ketika kita mejalankan ibadah puasa, berarti kita sedang mengalami sebuah perjalanan, yakni perjalanan spiritual tanpa ita sadari. hemmmm seperti apakah bentuk perjalanan spiritual yang dimaksud?

Bagi elo yg berpuasa, ketika berpuasa, biasanya dimotivasi oleh banyak hal, bisa karena keluarga dan sesuatu yang dari luar diri elo, bisa pacar, kawan, bahkan calon mertua hehe, tapi sadarkah kita ketika kiyta dilanda rasa haus, dan kita hendak menjalankan shalat zuhur atau ashar, adakah kita berkeinginan untuk meneguk setetes air ketika kita berkumur diwaktu berwudhu? gue yakin 100% jika elo gak bakalan melakukan hal bodoh itu, kenapa? toh gak ada yg tau kok kecuali Alah Swt.

Nah bagi elo semua yang menjalankan Ibadah puasa, ketika kita berpuasa berarti kita telah menjalankan sebuah perjalanan, yakni perjalanan spiritual. disadari ataupun tidak disadari!.